Siap Lawan Ahok? Sjafrie: Bismillahirrahmanirrahim

Siap Lawan Ahok? Sjafrie: Bismillahirrahmanirrahim
Sjafrie Sjamsoeddin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin sudah mantab maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia berpeluang diusung oleh sejumlah partai seperti Gerindra, PKS dan Partai Demokrat. 

Sjafrie mengumumkan kesiapannya maju usai acara buka puasa bersama di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7). Acara ini dihadiri juga oleh sejumlah elite politik ibu kota.

"Dengan Rahmat Tuhan yang Maha Esa saya ucapkan Bismillahirrahmannirrahim," ucap Sjafrie.

Sjafrie akui sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan pimpinan partai di tingkat pusat. Namun mantan Pangdam Jaya era Presiden Soeharto itu tetap yakin bisa memperoleh tiket partai politik.

"Yang pasti saya ada dukungan moral," ujar dia.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut, Sekda DKI Saepullah, Wakil Ketua DPRD M Taufik, mantan Menpan Ryas Rasyid, mantan Menperin Fahmi Idris, Ketua DPD Demokrat Nachrowi Ramli, Anggota DPR Fraksi PPP Ahmad Yani, Ketua Umum DPW PKS Syakir Purnomo, Ketua Komtak Lieus Shungkarisma, dan pimpinan sejumlah ormas. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin sudah mantab maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia berpeluang diusung oleh sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News