Siap-Siap, Akan Ada Kejutan di Skuat Baru Persib

Siap-Siap, Akan Ada Kejutan di Skuat Baru Persib
Skuat Persib dalam satu sesi latihan. Foto: Radar Solo

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, bakal ada kejutan lagi terkait pemain di tim asuhannya. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung itu masih membutuhkan dua pemain tambahan untuk menjadi tandem Sergio van Dijk dan menggantikan posisi Febri Hariyadi yang dipanggil tim nasional.

Umuh menuturkan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih membutuhkan striker baru. “Sementara kami juga butuh penyerang sayap untuk mengantisipasi absennya Febri karena kebutuhan timnas Indonesia," kata Umuh, Minggu (19/3) malam.

Namun, kepastian bergabung atau tidaknya pemain yang akan menjadi pengganti itu juga bergantung kepada kecocokan Djadjang. Karena itu, Djajang akan melakukan seleksi pada calon pemain Persib sebelum Umuh menyodorkan kontrak.

Umuh menjamin nama pemain incaran Persib untuk posisi striker dan winger itu tak akan bocor sebelum launching resmi tim pada 2 April mendatang. "Tunggu saja launching tim. Pokoknya ada kejutan lagi," tandasnya.(dkk/jpnn)


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, bakal ada kejutan lagi terkait pemain di tim asuhannya. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung itu masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News