Siap-siap, Pemenang Program Gelegar Cuan PLN Mobile Bakal Diumumkan Hari Ini

Siap-siap, Pemenang Program Gelegar Cuan PLN Mobile Bakal Diumumkan Hari Ini
PLN Mobile punya sejumlah kelebihan, di antaranya perubahan tampilan dan kemudahan dalam mengakses aplikasi. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT PLN (Persero) memberikan apresiasi kepada para pengguna setia PLN Mobile lewat program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022.

Pengguna PLN Mobile yang beruntung akan mendapatkan ratusan hadiah, dengan hadiah utama satu unit mobil listrik Hyundai loniq 5, yang akan diumumkan pada 28 Januari 2023.

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program ini juga sebelumnya digelar tahun lalu dan sukses diminati banyak pelanggan.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan PLN, ini bentuk rasa cinta dan apresiasi kami, khususnya memberikan kepercayaan kepada aplikasi PLN Mobile," ujar Darmawan.

Program ini juga untuk mendorong pelanggan memanfaatkan kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Pelanggan tak hanya mendapat kemudahan layanan, tetapi juga berpeluang mendapatkan hadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan cara mengunduh PLN Mobile dan melakukan berbagai aktivitas maupun transaksi di aplikasi tersebut.

Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile.

Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan dua kupon undian ketika kode referral digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.

Pengguna PLN Mobile yang beruntung akan mendapatkan ratusan hadiah, dengan hadiah utama satu unit mobil listrik Hyundai loniq 5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News