Siapa Pemain yang Masih Bertahan di Arema FC?

Siapa Pemain yang Masih Bertahan di Arema FC?
Para pemain Arema FC saat latihan. Foto: Rubianto/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC memastikan diri tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Saat ini tim berjuluk Singo Edan itu bertengger di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 44 poin.

Perjalanan Arema FC memang cukup alot di musim ini. Di awal kompetisi mereka sempat terjerembab di zona merah, bahkan beberapa kali mereka menepati posisi juru kunci klasemen. Namun beruntung, setelah kursi kepelatihan dari Joko Susilo ke Milan Petrovic, performa Arema FC membaik.

Ingin menatap musim depan lebih baik lagi, Manajemen Arema FC mulai melakukan pendekatan dengan beberapa pemain anyar. Itu termasuk pemain asing.

Di putaran kedua ini Arema memang hanya mempunyai tiga pemain asing yakni Arthur Cunha (bek/Brasil), Makan Konate (gelandang/Mali) dan Srdan Ostojic (kiper/Serbia).

”Rencananya Februari sudah masuk awal TC (training center, Red) dan keputusan siapa pemain baru dan pemain yang masih akan bertahan,” ujar CEO Arema FC Iwan Budianto.

Sementara itu general manajer Ruddy Widodo juga menegaskan tidak akan terlalu banyak melakukan perombakan pada skuat Singo Edan. Dengan performa positif yang ditunjukan beberpa laga terakhir, Rudy percaya dengan kualitas pemain Arema.

”Pemain yang ada saat ini merupakan kombinasi dari pemain muda potensial dengan pemain-pemain dengan pengalaman bagus,” tutur pria asal Madiun itu. (nia)

 


Manajemen Arema FC akan mengambil keputusan siapa pemain yang masih akan bertahan di Liga 1 musim depan, sekitar Februari.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News