JPNN.com

Siapa Pemasok Sabu-sabu untuk Millen Cyrus? Kombes Yusri Bilang Begini

Rabu, 25 November 2020 – 16:59 WIB
Siapa Pemasok Sabu-sabu untuk Millen Cyrus? Kombes Yusri Bilang Begini - JPNN.com
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan bahwa selebgram Millen Cyrus sudah ditempatkan di tahanan khusus.

Sebelumnya, keponakan Ashanty itu sempat menghuni sel tahanan pria karena disesuaikan dengan jenis kelaminnya di KTP.

"Ini yang sudah kami lakukan terhadap tersangka MP alias MC untuk kami tempatkan di sel khusus," ungkap Yusri, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (25/11).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 ini mengatakan, pihak Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok sedang melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Sambil menunggu pemberkasan untuk kami lakukan karena ini memang masih berkembang masih dilakukan pengembangan oleh penyidik narkoba Polres Metroetro Tanjung Priok," katanya.

Di sisi lain, polisi juga terus melakukan pendalaman terkait asal sabu-sabu yang turut diamanakan bersama Millen di salah satu hotel di di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11).

"Untuk barang buktinya dari mana kami dalami terus," pungkasnya.

Sebelumnya, Selebgram Millen Cyrus telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini terbukti mengonsumsi barang haram tersebut setelah menjalani tes urine.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo