Siapa Pria Misterius Gandengan Baru Katy Perry Ini?

Siapa Pria Misterius Gandengan Baru Katy Perry Ini?
Katy Perry tertangkap kamera menggandeng pria misterius di Kopenhagen, Denmark. (splash news via dailymail)

jpnn.com - Katty Perry sepertinya sudah move on dari aktor Orlando Bloom, meski gosip mereka balikan sempat mencuat September lalu. Ini terbukti setelah Perry kepergok jalan bareng pria misterius di Denmark.

Dalam beberapa gambar yang diperoleh Daily Mail pada 25 Desember, penyanyi berusia 33 tahun itu terlihat jalan dengan teman laki-lakinya di Kopenhagen akhir pekan lalu. Mereka tidak sendiri, karena pasangan itu bergabung dengan beberapa teman pada malam hari.

Saat itu Katy Perry terlihat memakai gaun jumper abu-abu dan bulu tiruannya. Sementara teman prianya mengenakan kemeja putih, mantel, celana jins, dan syal. Selama berjalan, mereka terlihat tersenyum dan berbicara satu sama lain.

Keberadaan Katy Perry di Denmark adalah dalam sela-sela tur Eropa yang dilakukannya. Dia mengunjungi saudaranya Angela, yang menikah dengan rocker Denmark Svend Lerche dari The Daylights, di negara tersebut.

Pelantun Fireworks itu menikmati istirahat sejenak sebelum melanjutkan tur di Amerika Utara pada 5 Januari 2018.

Soal kisah asmaranya sendiri, Katy Perry telah berpisah dengan Orlando Bloom. Keduanya terakhir terlihat bersama pada bulan September 2017.

Foto Katy Perry bersama pria di Denmark kemudian menimbulkan gosip bahwa dia telah memiliki kekasih baru. Namun, hingga saat ini Katy Perry belum mau bicara banyak terkait rumor itu. (ded/ce1/JPC)


Katy Perry dikabarkan sudah punya kekasih baru setelah terlihat menggandeng seorang pria misterius di Kopenhagen akhir pekan lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News