JPNN.com

Siapkan Kejutan dan Atraksi Baru agar Festival Bekudo Bono Makin Menarik

Minggu, 17 November 2019 – 12:21 WIB Siapkan Kejutan dan Atraksi Baru agar Festival Bekudo Bono Makin Menarik - JPNN.com
Sejumlah wisatawan mancanegara bersama warga setempat berjoget menikmati musik di Bono Jazz Festival, di Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu malam (13/11). Foto: ANTARA/HO-Dispar Riau

jpnn.com, PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Riau berupaya mengemas penyelenggaraan Festival Bekudo Bono ke depan kian menarik. Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan, selain ombak bono yang menjadi daya tarik utama, akan ada ada atraksi lain dalam penyelenggaraan Festival Bekudo Bono yang akan datang.

"Kami ingin memberikan kesan terbaik pada peserta (peselancar) dan wisatawan sehingga kenangan mereka akan membekas dan akan terus kembali," kata HM Harris. 

Oleh karena itu dalam Festival Bekudo Bono 2019 ada kejutan berupa pertunjukan jaz. Ada Bono Jazz Festival yang menampilkan sejumlah musisi jaz mancanegara.

Acara tersebut digelar di Pantai Ogis, Teluk Meranti, Pelalawan pada Rabu (13/11) atau sehari sebelum acara puncak Festival Bekudo Bono 2019. Event itu menampilkan 300 musisi seperti Retno Satisfacation, Hantu Blau Band, Komunitas Blues Malam, hingga penampil asal Singapura dan Malaysia.

Hasilnya, para peselancar mancanegara ikut bergoyang. Mereka melebur dengan wisatawan saat lagu kondnag milik Chuck Berry yang bertitel Johnny B Goode dimainkan Blues Malam.

“Festival Bekudo Bono 2019 selalu menampilkan banyak kejutan. Kehadiran Bono Jazz Festival tentu membuat event semakin fresh. Ada warna baru di sini. Kami juga siap menampilkan kejutan-kejutan untuk festival tahun depan," kata HM Harris. 

Selain Bono Jazz Festival, ada juga camping ground yang dihadirkan sebagai sajian baru. Kepala Dinas Pariwisata, Pebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Kadisbudpora) Pelalawan Andi Yuliandri menyatakan, pihaknya terus berupaya membuat event tahunan itu kian menarik.

“Yang jelas, kami ingin memberikan kesan terbaik kepada peserta dan wisatawan. Untuk Bono Jazz Festival semakin menarik dengan kehadiran musisi dari mancanegara,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...