Siasat Baru Roy Suryo demi Jerat Eko Kuntadi & Mazdjo di Kasus 'Dewa Panci'

Siasat Baru Roy Suryo demi Jerat Eko Kuntadi & Mazdjo di Kasus 'Dewa Panci'
KRMT Roy Suryo. Foto: Ricardo/arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menpora Roy Suryo berencana mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (20/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Maksud kedatangan mantan wakil ketua umum Partai Demokrat itu ialah memperkuat bukti untuk menjerat pegiat media sosial Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray.

"Menyampaikan beberapa bukti tambahan untuk kasus EK dan MP," kata Roy melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Minggu (19/9).

Sebelumnya, Roy memerkarakan Eko dan Mazdjo yang diduga membuat video bertitel Dewa Panci Bikin Ulah Lagi. Video itu merupakan konten akun @Pra-Kontro 2045 TV di YouTube.

Roy mengangap unggahan itu telah mencemarkan namanya. Pria berdarah ningrat itu pun memolisikan Eko dan Mazdjo.

Nanti, Roy akan datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya, Pitra Romadoni. Pemerhati telematika itu  juga punya tujuan lain di samping menyerahkan bukti penguat atas laporannya.

"Sekaligus membongkar kedok siapa MP sebenarnya," kata Roy menyebut inisial untuk Mazdjo Pray.

Oleh katena itu, Roy Suryo juga akan melaporkan satu orang lagi ke Polda Metro Jaya. "Terlapor baru, si FH," katanya.(cr3/jpnn)

Roy Suryo dan kuasa hukumnya akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti penguat bagi jeratnya untuk Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray.