SiCepat Ekspres Indonesia Berkomitmen jadi Green Corporate

SiCepat Ekspres Indonesia Berkomitmen jadi Green Corporate
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia menandatangani komitmen bersama dengan jajaran direksi dan seluruh karyawan SiCepat Ekspres di Kantor Pusat SiCepat Ekspres, Medialand Tower, Kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/11).

Komitmen tersebut untuk terus berkontribusi menjaga lingkungan dengan penerapan prinsip green corporate.

SiCepat Ekspres kini menjadi perusahaan ekspedisi pertama di Indonesia yang menerapkan kebijakan logistik hijau.

SiCepat mewujudkan penerapan prinsip green corporate dalam seluruh aktivitas perusahaan melalui konsep 4R (replace, recycle, reuse, dan reduce).

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan pihaknya menyadari aktivitas operasional perusahaan turut menyumbang dampak polusi yang besar bagi lingkungan.

Oleh karena itu, SiCepat memulai langkah strategisnya untuk dapat menerapkan prinsip-prinsip green corporate dari hulu hingga hilir proses bisnis, baik dari segi operasional maupun manajerial.

“Komitmen ini merupakan perjalanan awal bagi seluruh lapisan karyawan SiCepat Ekspres untuk bersama-sama menerapkan prinsip green corporate sesuai dengan standarisasi ISO 14000: 2015,” papar The Kim Hai.

Kebijakan yang selanjutnya akan diterapkan oleh SiCepat Ekspres untuk mewujudkan komitmen green corporate tersebut, di antaranya meliputi green office, green operational,  green warehouse, green procurement, dan green design.

Kebijakan yang selanjutnya akan diterapkan oleh SiCepat Ekspres untuk mewujudkan komitmen green corporate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News