Sidang Cerai Kembali Digelar, Ririe Fairus Sudah Hadir, Ayus Sabyan Mana?

Sidang Cerai Kembali Digelar, Ririe Fairus Sudah Hadir, Ayus Sabyan Mana?
Sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3). Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).

Dengan mengenakan baju hitam dan kerudung berwarna senada, Ririe menghadiri sidang gugatan cerai tersebut. Hanya saja, Ayus tak tampak dalam sidang tersebut.

Disinggung soal kehadiran Ayus, Ririe mengaku tak mengetahui keberadaan suaminya itu. Dia juga tak tahu apakah Ayus akan hadir dalam persidangan hari ini atau tidak.

"Belum tahu, saya enggak tahu (Ayus datang atau tidak)," ujar Ririe di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Tak banyak bicara, Ririe pun memasuki ruang persidangan. Adapun agenda sidang hari ini ialah mediasi.

Sebelumnya, Istri Ahmad Fairus, keyboardis grup musik Sabyan, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Gugatan cerai itu telah masuk ke pengadilan pada 27 Januari 2021. Keduanya juga sudah tak tinggal satu atap lagi sejak Januari 2021.

Diketahui, Ayus dan Ririe telah menikah sejak 13 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, mereka dianugerahi dua buah hati.

Perceraian antara Ayus dan Ririe pun diwarnai oleh isu orang ketiga. Bahkan nama Nissa Sabyan disebut sebagai pihak ketiga yang menyebabkan rumah tangga mereka di ujung tanduk.(mcr7/jpnn)


Sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News