Siemens Tawarkan Inovasi Teknologi TIA Portal V18 Untuk Industri Manufaktur

Siemens Tawarkan Inovasi Teknologi TIA Portal V18 Untuk Industri Manufaktur
Head of Factory Automation Business Unit, PT Siemens Indonesia Efraim Mayer, dalam acara TIA Portal Tech-Connext, Ayana Midplaza, Jakarta. Foto: Siemens

jpnn.com, JAKARTA - Selama beberapa dekade mendatang, pelaku bisnis akan terus mencari solusi teknologi terbaik, untuk membantu mereka mengurangi waktu pemasarandan meningkatkan produktivitas pabrik.

Siemens menawarkan versi terbaru V18 dari Totally Integrated Automation Portal (TIA Portal) pada acara yang bertajuk “TIA Portal Tech-Connext” pada 30 - 31 Mei 2023 di Ayana Hotel Jakarta.

“Saat ini, perusahaan manufaktur ingin mempersingkat waktu pemasaran, mengatasi kekurangan pekerja terampil, tetapi tetap kompetitif. Dalam hal ini, mereka membutuhkan teknik otomasi yang efisien yang dapat dimodifikasi dengan cepat untuk memenuhi tuntutan tersebut," jelas Head of Factory Automation, Digital Industries, PT Siemens Indonesia Efraim Mayer, dalam siaran pers, Senin (29/5).

"Versi terbaru dari TIA Portal, suatu inovasi teknologi yang unik dari Siemens untuk otomasi, memberikan akses tak terbatas ke layanan otomasi digital secara lengkap, mulai dari perencanaan digital, hingga teknik terintegrasi dan operasi yang transparan."

TIA Portal (Totally Integration Automation Portal) dapat diterapkan secara luas terhadap operator di pabrik industri dan integrator sistem, serta bisa digunakan juga bagi para pembuat mesin inovatif dari berbagai industri, seperti makanan dan minuman, otomotif, farmasi, air, dan industri lainnya.

Solusi terbaru itu mampu memberikan akses tak terbatas ke layanan otomasi digital secara lengkap, mulai dari perencanaan digital, hingga teknik terintegrasi dan operasi yang transparan.

Saat ini, pengguna dapat bekerja dalam tim dan secara bersamaan mengerjakan berbagai proyek, serta membuat dan mengelola penyimpanan (libraries) yang bisa diakses secara bersama-sama.

Hak akses dapat diberikan secara individu atau kelompok, sehingga membuat kolaborasi berjalan lebih fleksibel.

Siemens menawarkan versi terbaru V18 dari Totally Integrated Automation Portal (TIA Portal) sebagai solusi industri manufaktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News