Sienna Butuh Banyak Figure Seorang Ibu, Marshanda Kemana ya?

Sienna Butuh Banyak Figure Seorang Ibu, Marshanda Kemana ya?
Ben Kasyafani. Foto Dok JPNN

jpnn.com - PRESENTER Ben Kasyafani mengungkap keseruannya melihat tumbuh kembang, putri kecilnya Sienna Ameerah Kasyafani. Bagi Ben, saat bersama Sienna adalah waktunya belajar banyak hal, khususnya untuk memahami karakter putri kecilnya itu.

Sama seperti anak seusianya, buah cintanya dengan Marshanda itu kini tengah bertingkah maunya sendiri. Meski terkadang suka kewalahan menghadapi Sienna, mantan VJ MTV ini selalu berupaya menjadi ayah yang bijak.

"Orang tua juga mesti memberi keleluasaan juga buat dia berekspresi dan orang tua juga harus tunjukin, kalau ngasih tahu itu bukan harus marah, tapi sampaikan dengan baik," ujar Ben di Simprung, Jakarta, Senin (25/4).

Pria berkacamata ini sadar, bagaimanapun juga Sienna membutuh lebih banyak figur seorang ibu. Terlebih di usianya yang saat ini masih kecil.

"Seharusnya anak seusia Sienna lebih banyak peran seorang ibu untuk membimbingnya. Tapi keadaan yang membuat gue harus banyak membimbing Sienna supaya menjadi anak yang baik ke depannya," beber Ben. (mg5/chi/jpnn)

 


PRESENTER Ben Kasyafani mengungkap keseruannya melihat tumbuh kembang, putri kecilnya Sienna Ameerah Kasyafani. Bagi Ben, saat bersama Sienna adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News