JPNN.com

Sigi Wimala Penuhi Hak Anak

Selasa, 15 Februari 2011 – 18:40 WIB Sigi Wimala Penuhi Hak Anak - JPNN.com
JAKARTA - Meski sudah kembali bekerja, Sigi Wimala tak lantas mengabaikan kewajibannya sebagai seorang ibu. Salah satunya, memenuhi hak anaknya, Maxim Sarah untuk mendapatkan ASI. Saat tak mungkin membawanya beraktivitas, dia memompa air susunya dan menyimpannya di dalam lemari es. Istri Timo Tjahjanto itu mengungkapkan, sejak melahirkan 22 Maret 2010 lalu dia bertekad untuk memberikan ASI pada buah hatinya. Itu sebabnya, dia banyak mengonsumsi sayuran dan makanan yang memperlancar dan memperbanyak produksi ASI-nya.

Dia belum mau memberikan susu formula untuk si kecil, setidaknya hingga Maxim berusia dua tahun. "ASI sangat baik untuk kesehatan anak. Baik untuk finansial juga, karena mengurangi pengeluaran, susu formula kan mahal," katanya lantas tertawa.

Maxim yang kini hampir berusia setahun, kata dia, sudah mulai aktif. Selain belajar jalan, putri kecilnya itu juga mulai mengucapkan kata-kata meski belum terdengar jelas. "Dia lagi lucu-lucunya, sudah bisa bilang mama," ungkap Sarjana Arsitektur Universitas Tarumanegara itu.

Ingin menjadikannya kenangan, Sigi mendokumentasikan setiap hal baru yang dilakukan Maxim dalam bentuk foto dan video. Itu juga sebabnya, meski sudah kembali aktif di dunia keartisan, keluarga tetap menjadi prioritas bintang film Kalau Cinta Jangan Cengeng tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...