Sigi Wimala, Siapkan Diri Lari di Singapura

Sigi Wimala, Siapkan Diri Lari di Singapura
Sigi Wimala. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sigi Wimala sedang mempersiapkan diri untuk sebuah kegiatan besar. Artis 28 tahun itu akan mengikuti perlombaan tahunan lari maraton 42 kilometer di Singapura pada Desember mendatang. "Aku lagi persiapan buat maraton Desember nanti. Jadi, sekarang ini aku lari terus," ujar Sigi ditemui dalam acara Caring Colours Ngabuburit di kawasan Menteng Senin malam (22/8).

Demi perlombaan tersebut, ibu satu anak itu meningkatkan intensitas latihan. Dia bisa berlari setiap hari. "Aku fokus fisik, training terus. Aku bisa lari tiap hari, full seminggu," katanya.

Soal lokasi berlari, istri sineas muda Timo Tjahjanto itu menuturkan, dirinya kerap melakukannya di treadmill. Tetapi, tak jarang dia juga berlari di kawasan Ragunan. "Kalau sempat, di Ragunan. Tempatnya enak banget untuk lari dan masuknya murah, cuma Rp 4 ribu," ungkapnya.

Soal perlombaan maraton tersebut, Sigi memaparkan, itu adalah impiannya. Sebelumnya, dia juga mengikuti sejumlah perlombaan. Tidak heran, dia lantas ditunjuk sebagai ambassador sepatu Nike pada Oktober 2009.

JAKARTA - Sigi Wimala sedang mempersiapkan diri untuk sebuah kegiatan besar. Artis 28 tahun itu akan mengikuti perlombaan tahunan lari maraton 42

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News