Sikat Bouchard, Ivanovic Buka Kans ke Semifinal

Sikat Bouchard, Ivanovic Buka Kans ke Semifinal
Ana Ivanovic membuka peluang lolos semifinal WTA World Tour Finals 2014. Foto: IST

jpnn.com - SINGAPURA - Ana Ivanovic membuka peluang lolos semifinal WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Ivanovic sukses menumbangkan Eugenie Bouchard dengan skor 6-1, 6-3 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (22/10) malam WIB.

Bagi Ivanovic, itu adalah kemenangan ke-57 dalam turnamen WTA sepanjang tahun ini. Tidak ada petenis lain yang mampu menembus 50 kemenangan. Serena Williams yang merupakan peringkat pertama dunia hanya bisa memetik 49 kemenangan.

Hasil itu juga menjadi jawaban sempurna atas kekalahan Ivanovic di laga perdana. Saat itu, petenis unggulan ketujuh tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Serena.

Di sisi lain, hasil minor itu membuat ambisi Bouchard lolos ke semifinal kian berat. Bouchard kini ada di dasar klasemen setelah sempat ditekuk Simona Halep pada laga perdana.

“Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik sejauh ini. Namun, ini merupakan pengalaman yang hebat. Ini adalah pembelajaran,” terang Bouchard sebagaimana dilansir laman resmi WTA. (jos/jpnn)

SINGAPURA - Ana Ivanovic membuka peluang lolos semifinal WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Ivanovic sukses menumbangkan Eugenie Bouchard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News