JPNN.com

Sikat Laptop, Residivis Dihajar Warga

Selasa, 02 Agustus 2011 – 00:52 WIB Sikat Laptop, Residivis Dihajar Warga - JPNN.com
BATAM - Wahyudi, 35, warga Kampung Pelita babak belur dihajar warga saat kepergok mengambil laptop dalam mobil Chevrolet Captiva BP 1360 EX milik Merry di Ruko Pelita Blok G Nomor 3, Senin (1/8) pukul 11.00 WIB. Wahyudi beralasan laptop itu akan dijual untuk persiapan Lebaran.

Tia, 36, pembantu Merry mengaku sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku karena mondar-mandir di lokasi kejadian. "Saya dalam rumah dengar ada orang teriak maling. Saya tengok keluar, ternyata mobil bos saya pintunya dibuka orang dan laptop yang ada di tempat duduk tengah sempat diambil. Namun, saat ketahuan warga, laptop tak jadi diambil," ujarnya seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Teriakan maling langsung direspon warga dengan mengejar pelaku. Wahyudi dapat dibekuk tak jauh dari lokasi. Sekujur tubuhnya babak belur setelah jadi "sansak hidup" warga yang sudah emosi. Penghakiman oleh warga dapat diredam setelah anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polres Barelang lewat di lokasi.

Wahyudi langsung dibawa PJR ke Mapolsek Lubukbaja untuk diproses lebih lanjut. Lelaki pengangguran yang punya dua anak ini merupakan residivis kasus penjambretan di Polsek Lubukbaja setahun lalu. (gas/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...