Selasa, 25 Juni 2019 – 17:29 WIB

Silaturahmi Tokoh di Bogor, Bupati Anas: Ganjar Kumandangkan Ikamah, Gubernur NTB jadi Imam

Rabu, 15 Mei 2019 – 21:30 WIB
Silaturahmi Tokoh di Bogor, Bupati Anas: Ganjar Kumandangkan Ikamah, Gubernur NTB jadi Imam - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Sejumlah tokoh bangsa dan kepala daerah berkumpul dalam pertemuan bertajuk Silaturahmi Bogor untuk Indonesia di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Bogor, Rabu (15/5).

Silaturahmi yang diwarnai buka puasa bersama ini dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wagub Jatim Emil Dardak, Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ada juga Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan yang punya wilayah, Wali Kota Bogor Bima Arya.

Pertemuan para tokoh itu digelar tertutup. Seusai buka puasa, mereka menyampaikan pernyataan pers secara bersama-sama.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, forum ini adalah untuk sama-sama berdiskusi tentang pengembangan daerah dan kebaikan bangsa ke depan. “Kami berharap Indonesia terus berkembang menjadi negara yang maju, adil dan makmur,” ujarnya.

Anas menceritakan, diskusi di sela-sela buka bersama berlangsung gayeng. Dijamu dengan kolak pisang, taoge, empal goreng, sayur asem, bakwan, dan mi bogor.

“Tadi yang mengimami salat magrib Pak Zulkieflimansyah (Gubernur NTB), yang ikamah tadi Pak Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng),” cerita Anas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar