SIMAK, Begini Modus Koko Cabuli Puluhan Anak dengan Sistem MLM

SIMAK, Begini Modus Koko Cabuli Puluhan Anak dengan Sistem MLM
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - KASUS Sony Sandra mencuat sejak 4 Juli 2015. Kala itu tiga siswi berusia belasan tahun mengaku menjadi korban pencabulan pria yang akrab disapa Koko itu. 

Diantar Ik, 43, ibu salah seorang di antaranya, mereka melapor ke Polresta Kediri. Masing-masing adalah Ae asal Kecamatan Kota, Ag (Pesantren), dan Me (Kandat) 

AKP Wisnu Prasetyo, Kasatreskrim saat itu, mengatakan, yang dilaporkan sebagai pelaku adalah Sony Sandra 63, warga asal Pare. 

Dari keterangan saksi diketahui, kali pertama pencabulan terjadi pada Februari 2015. Kejadian bermula saat Ag sering bermain ke rumah Ae. 

Suatu ketika Ae curhat tidak memiliki uang untuk biaya sekolah dan bimbingan belajar. Ae bahkan terancam tidak bisa mengikuti ujian karena tak punya uang untuk membayar uang ujian. 

Mendengar curhatan temannya, Ag kemudian mengajak Ae berkenalan dengan seseorang yang bisa memberinya uang. Pria yang dipanggil Koko itu dikenal Ag melalui jejaring sosial. 

Ag yang sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan Koko lantas mengajak Ae menemui pria itu di salah satu hotel di Kecamatan Semen. 

Di sanalah pencabulan terjadi. Menurut keterangan pelapor, Ag dan Ae dicabuli Koko secara ber­gantian. Setelah itu keduanya diberi uang. 

KASUS Sony Sandra mencuat sejak 4 Juli 2015. Kala itu tiga siswi berusia belasan tahun mengaku menjadi korban pencabulan pria yang akrab disapa Koko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News