JPNN.com

Simak nih Jawaban Istri Idham Azis saat Ditanya Anggota Komisi III DPR

Rabu, 30 Oktober 2019 – 16:39 WIB Simak nih Jawaban Istri Idham Azis saat Ditanya Anggota Komisi III DPR - JPNN.com
Calon Kapolri Komjen Idham Azis dan istrinya, Fitri Handari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Trimedya Panjaitan mempertanyakan sejumlah hal kepada Fitri Handari, istri calon Kapolri Komjen Idham Azis.

Pertanyaan itu disampaikan saat Komisi III DPR menyambangi rumah dinas Idham di Jalan Panglima Polim III, Nomor 7A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Trimedya bertanya, apakah ketika nama Idham ditunjuk sebagai calon kapolri, sudah banyak yang mendekati Fitri untuk berbagai hal.

“Begitu nama Pak Idham ditunjuk, sudah banyak dong yang mendekati ibu. Kira-kira apa saja yang disampaikan ke ibu? Karena katanya lebih enak melalui pintu ibu, karena ibu bisa mendukung kinerja Pak Idham. Jadilah Nyonya Idham Azis dari perwira sampai jenderal,” kata Trimedya.

Fitri pun tegas menjawab bahwa sosok sang suami dikenal keras di lingkungan Korps Bhayangkara. Karena itu, kata Fitri, sosok Idham Azis tidak bisa didekati lewat dirinya.

Fitri memastikan sejauh ini tidak ada yang “nitip” ke dirinya ketika mendengar Idham akan dijadikan Kapolri.

“Di lingkungan polisi bahwa Pak Idham Azis cukup keras, tidak bisa ditembus lewat istri. Ini sejauh ini tidak ada yang nitip ke saya,” kata Fitri di hadapan Komisi III DPR. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...