JPNN.com

Simak Pesan Ketua MPR di Hari Kebangkitan Nasional

Minggu, 22 Mei 2016 – 02:05 WIB Simak Pesan Ketua MPR di Hari Kebangkitan Nasional - JPNN.com

JAKARTA – Setiap tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Pada hari itu, 20 Mei, berdiri Boedi Oetomo, sebuah perkumpulan pergerakan nasional yang dimotori tiga serangkai yaitu Soewardi Soerjaningrat, dr Tjipto Mangunkusumo, dan dr Douwes Dekker.

Berkaitan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Ketua MPR menyampaikan pesan mengajak segenap komponen bangsa untuk bangkit.

“Bangkitlah saudara-saudaraku se-Tanah Air. Gantungkan cita-cita setinggi mungkin," katanya di kediaman Widya Chandra, Jakarta, Jumat (20/5).

Zulkifli Hasan juga berpesan kepada segenap anak bangsa untuk berjuang keras. Sebab, sekarang ini siapa pun bisa menjadi apa saja di negeri ini.

“Siapa pun bisa menjadi apa pun tanpa harus khawatir mengenai latar belakangnya. Apa pun agamanya, apa pun sukunya, dari mana pun, bisa menjadi apa saja di Republik ini," katanya.

Karena itu, pada Hari Kebangkitan Nasional ini, Zulkifli meminta anak bangsa untuk menggantungkan cita-cita setinggi mungkin dan berjuang keras meraih cita-cita itu.(Adv/fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...