Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu, Warga di Jabodetabek Wajib Waspada

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu, Warga di Jabodetabek Wajib Waspada
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Minggu (27/11). Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Minggu (27/11).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan disertai petir serta Jakarta Barat hujan sedang.

Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta juga diprakirakan hujan ringan, kecuali, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan tebal.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 29 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam nanti hujan ringan.

Cuaca di Kota Bogor pada siang hari diprakirakan hujan sedang dan malam nanti berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Minggu (27/11), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News