Sineas Cilik Pemenang Kid Witness News 2022 Bakal Mewakili Indonesia ke Tingkat Global

Sineas Cilik Pemenang Kid Witness News 2022 Bakal Mewakili Indonesia ke Tingkat Global
PT Panasonic Gobel Indonesia sangat bangga akan hasil karya sineas-sineas muda berbakat Indonesia karena mampu berpartisipasi dalam pengembangan SDM dan peduli isu lingkungan. Foto: dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia bakal mengumumkan pemenang Program Kid Witness News (KWN) 2022.

Sineas Muda dengan karya terbaik, terdiri dari tingkat SD maupun SMP akan mewakili Indonesia pada tingkat Global.

Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berkerja sama dengan pihak-pihak yang berdedikasi tinggi dalam bidang perfilman, public speaking, hingga scriptwriter untuk membekali dan memberikan pengarahan dalam pembuatan video tersebut.

Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para finalis dalam berkompetisi dengan peserta dari negara-negara lain pada program KWN tingkat global.

Head of Communcation PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja mengatakan, selaku penyelenggara, PGI telah berunding dengan tim dewan juri untuk memutuskan Pemenang dari setiap kategori (SD & SMP) program KWN 2022 Indonesia.

PGI sangat bangga akan hasil karya sineas-sineas muda berbakat Indonesia karena mampu berpartisipasi dalam pengembangan SDM dan peduli isu lingkungan, serta menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik, sesuai tagline Panasonic Live Your Best.

Terdapat dua finalis yang terpilih untuk berkompetisi di KWN 2022 Global Summit yaitu SD SUMBANGSIH DUREN BANGKA dari kategori Sekolah Dasar (primary) dengan judul video ‘THE EARTH IS GETTING HOTTER’.

SMPN 36 dari kategori Sekolah Menengah Pertama (secondary) dengan judul video ‘Trash Disposal Etiquette.

Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berkerja sama dengan pihak-pihak yang berdedikasi tinggi dalam bidang perfilman, public speaking hingga scriptwriter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News