Sinetron Tak Perlu Akting Bagus

Sinetron Tak Perlu Akting Bagus
Sinetron Tak Perlu Akting Bagus
JAKARTA - Sosok Julie Estelle memiliki daya tarik tersendiri di dunia hiburan. Dia mulai dikenal saat membintangi film Alexandria pada 2005. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989, tersebut lantas terus menghiasi jagat selebriti melalui karya dan kehidupan pribadinya. Terutama tentang sosok laki-laki dalam hidupnya.

Julie pernah menjalin hubungan dengan pembalap Moreno Soeprapto. Hubungan mereka kandas pada pertengahan 2008. Sekarang dia berpacaran dengan Ello. Seputar karir, perempuan berdarah Prancis-Manado-Tionghoa tersebut pernah dilaporkan Front Pembela Islam pada 2006 karena berpose di edisi ketiga majalah Playboy versi Indonesia.

Toh, hingga sekarang, adik kandung Cathy Sharon tersebut masih eksis. Judul demi judul film dia mainkan. Bahkan, dia merambah ke sinetron kejar tayang. Dia juga dipercaya menjadi ikon sebuah produk perawatan rambut merek internasional. Apakah semua itu sudah memenuhi kepuasannya? Masih adakah yang dia cari di dunia hiburan?

"Sebenarnya, saya bukan tipe orang yang tidak terlalu memikirkan jauh ke depan. Saya lebih melihat apa yang ada di depan mata. Yang harus saya jalani ya saya jalani sebaik-baiknya. Saya enggak terlalu maruk dengan banyak keinginan," ungkapnya.

JAKARTA - Sosok Julie Estelle memiliki daya tarik tersendiri di dunia hiburan. Dia mulai dikenal saat membintangi film Alexandria pada 2005. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News