Single Terbaru Spears Langsung jadi Hit

Single Terbaru Spears Langsung jadi Hit
Single Terbaru Spears Langsung jadi Hit
LOS ANGELES - Hidupnya mungkin pernah berantakan. Gayanya pun saat ini tidak menyerupai penyanyi-penyanyi sukses lain. Tapi, penggemar Britney Spears (29), masih setia menantikan karyanya. Terbukti, hanya sehari setelah single terbaru Spears, Hold It Against Me dirilis, tembang tersebut langsung menjadi hit di berbagai radio di Amerika Serikat (AS).

Berdasar perhitungan Nielsen BDS, single itu menempati posisi ke-16 di antara 130 tembang yang banyak diputar di 40 stasiun radio. Sedangkan video klipnya, dari perhitungan Pop Songs Billboard.com, menempati posisi ke-7.

"Hanya dalam waktu 24 jam, Hold It Against Me langsung menuju nomor satu sebagai lagu yang paling banyak di-request," ulas Julie Pilat, Asisten Direktur Program KIIS, salah satu radio di AS.

Ditambahkan Pilat, komentar yang muncul di jejaring sosial mengenai single tersebut, juga cukup baik. "Ada penggemar yang menilai itu sebagai lagu terbaik. Ada juga yang mengaku tidak bisa berhenti mendengarkan lagu tersebut," papar Pilat pula. (c9/tia)

LOS ANGELES - Hidupnya mungkin pernah berantakan. Gayanya pun saat ini tidak menyerupai penyanyi-penyanyi sukses lain. Tapi, penggemar Britney Spears


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News