Sinyal PSSI Pertahankan Luis Milla

Sinyal PSSI Pertahankan Luis Milla
Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono usai penyerahan medali di Stadion Shah Alam, Malaysia, Selasa (29/8). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono memberi sinyal akan tetap memertahankan Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas U-22.

Namun, keputusan untuk keputusan resminya, Joko akan memberi waktu kepada pelatih asal Spanyol tersebut untuk menyampaikan laporan terlebih dahulu usai ajang SEA Games 2017 ini.

"Untuk evaluasi ya tidak bisa langsung ya, pulang dari sini, beberapa hari langsung dilaporkan. Kami beri waktu dia untuk membuat laporan dulu, yang lengkap, kira-kira dua pekan dari sekarang, baru ada evaluasi dengan Milla membawa laporannya," kata Joko saat ditemui usai penyerahan medali perunggu untuk Timnas Indonesia U-22 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Selasa (29/8).

Dengan hasil yang diraih di SEA Games ini, Joko menyebutkan memang ada harapan yang tak terpenuhi yakn gagal melaju ke partai puncak.

Hanya, pihaknya masih memiliki kepercayaan kepada Luis Milla, karena bagi PSSI dia memberikan suasana berbeda kepada Timnas.

"Terlepas dari MIlla akan dievaluasi atau tidak, kami harus akui ada warna berbeda yang diberikan olehnya untuk Timnas kita. Bagaimana nasibya, ya nanti akan dibicarakan setelah evaluasi," ungkapnya.

Sepanjang SEA Games 2017, Indonesia memang mencatatkan rekor hanya sekali kalah. DI fase grup Indonesia mencatatkan tiga kemenangan saat melawan Timor Leste, Filipina, dan Kamboja.

Kemudian, imbang dua kali saat menghadapi tim kuat Vietnam dan Filipina. Sayang, di semifinal Indonesia takluk dari Malaysia.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono memberi sinyal akan tetap memertahankan Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas U-22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News