Siswa SMA Tewas Dianiaya, Pelakunya 3 Orang, AKP Andre Pimpin Penangkapan

Siswa SMA Tewas Dianiaya, Pelakunya 3 Orang, AKP Andre Pimpin Penangkapan
Tiga pelaku penganiayaan yang menewaskan seorang siswa SMA di Gunung Labuhan, Way Kanan, Lampung, yang sudah diamankan polisi. Foto: Dokumentasi Polres Way Kanan

jpnn.com, WAY KANAN - Seorang siswa SMA berinisial H (16) tewas setelah dianiaya pelaku yang belakang diketahui berjumlah 3 orang.

Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Andre Try Putra mengungkapkan kronologi peristiwa berdarah yang terjadi pada Selasa (24/5) siang pukul 13.15 WIB.

Kejadian berawal saat korban berjalan untuk mengambil sepeda motor yang disimpan di lokasi parkir di areal sekolahnya yang berada di Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

"Pelaku mendatangi korban dan sambil mengeluarkan sebilah sajam jenis pisau dan langsung menusukkan pisau tersebut ke arah paha korban," beber AKP Andre melalui keterangan yang diterima Kamis (26/5).

Atas kejadian tersebut, lanjut AKP Andre, korban yang mengalami luka robek di bagian paha dan mengenai pembuluh darah, langsung dibawa ke Puskesmas Gunung Labuhan untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Selanjutnya, korban dirujuk ke RS Kamino Baradatu, tetapi nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dunia saat berada di rumah sakit.

Masih kata AKP Andre, setelah menganiaya H, ketiga pelaku langsung melarikan diri.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung bergerak menangkap pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Seorang siswa SMA berinisial H tewas setelah mengalami penganiayaan yang dilakukan 3 orang pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News