Siswa SMK Tewas Ditikam

Siswa SMK Tewas Ditikam
Siswa SMK Tewas Ditikam
LANGKAT- Bayu Hermawan (19) siswa Kelas III SMK Batu 100, tewas bersimba darah akibat terkena tusukan di bagian dada sebelah kanan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi  di Dusun III Lorong Melati, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Selasa (5/10) malam sekitar pukul 21:15 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun, Rabu (6/10) menyebutkan, korban pada malam kejadian, sedang bersama tujuh rekannya bermain gitar di sebuah warung di daerah tempat tinggalnya. Saat asyik bermain gitar, korban didatangi teman wanitanya Maidawati (15) warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu. Maidawati datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menghampiri korban.

Selang beberapa menit, kedua pelajar yang diketahui berpacaran ini, beranjak dari tempat nongkrong tersebut menuju Pekan Rabu yang berjarak 50 meter dari lokasi tempat duduk mereka.

Tidak sampai hitungan jam, Bayu tiba-tiba keluar dari kegelapan Pekan Rabu sembari berlari meminta tolong. “Tolong-tolong, aku ditikam,” terang Ijol (18) teman yang duduk bersama korban sebelum kejadian menirukan teriakan minta tolong Bayu.

LANGKAT- Bayu Hermawan (19) siswa Kelas III SMK Batu 100, tewas bersimba darah akibat terkena tusukan di bagian dada sebelah kanan oleh orang tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News