Jumat, 15 Desember 2017 – 03:59 WIB

Korban Dipaksa Lepas Jilbab: Tidak akan Pernah ke McDonald’s

Selasa, 05 Desember 2017 – 04:37 WIB
Korban Dipaksa Lepas Jilbab: Tidak akan Pernah ke McDonald’s - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Seorang remaja muslimah berusia 19 tahun marah kepada satuan pengaman (Satpam) restoran cepat saji McDonald’s. Penyebabnya karena dia dipaksa membuka jilbabnya saat antre mendapatkan makan oleh satpam.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Banyak yang berempati dan membagi video tersebut hingga viral.

Aksi satpam  yang dianggap sebagai bentuk diksriminasi itu terjadi di sebuah gerai restoran cepat saji McDonald’s di London, pada Kamis (30/11) sore.

Seorang perempuan 19 tahun yang namanya tak disebutkan mengaku tiba-tiba dihentikan oleh petugas keamanan alias satpam McDonald’s di Jalan Seven Sister, Distrik Holloway, London.

Lihat: Viral!!! Video Satpam McDonald’s Paksa Muslimah Lepas Hijab

Satpam itu meminta muslimah yang masih berstatus mahasiswi tersebut melepaskan jilbabnya atau meninggalkan gerai McDonald’s.

Remaja muslimah itu langsung menolak dan mengeluarkan ponsel untuk merekam peristiwa tersebut. Satpam itu terlihat kaget ketika melihat respons si remaja muslimah.

Namun, sang satpam tetap meminta cewek berjilbab itu melepas hijabnya dengan alasan karena menjadi ancaman bagi keamanan. Tapi, si remaja muslimah warga Inggris itu tak mau menuruti permintaan tersebut.

SHARES
loading...
loading...
Komentar