Siswi Kedapatan Mesum, Ortu Lapor Polisi

Siswi Kedapatan Mesum, Ortu Lapor Polisi
Siswi Kedapatan Mesum, Ortu Lapor Polisi
SORONG - Sungguh tidak terpuji perbuatan yang dilakukan  Ik (18) dan Melati (bukan nama sebenarnya,Red). Dua  pelajar SMU di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat ini harus digelandang ke Mapolsek Sorong Timur (Sortim) karena kedapatan sedang berbuat mesum.

Parahnya lagi, sang cewek, Melati sebelumnya pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah. Tapi ternyata ia  bolos sekolah dan  menemui pacarnya Ik di salah satu tempat kost.  Tidak hanya sekedar bertemu,  pasangan pelajar yang sedang dimabuk  asmara itu juga berani  melakukan hubungan layaknya suami istri disiang bolong, saat teman-temannya sedang belajar di sekolah.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sejak Selasa lalu (20/12), Ik kini meringkuk di isel tahanan Polsek Sortim.  Kejadiannya  berawal saat  Melati (17) Selasa pagi lalu berpamitan untuk pergi ke sekolah. Ia berpamitan dengan tergesa-gesa hingga  menimbulkan rasa curiga orangtuanya.

Melihat gelagat sang anak yang mencurigakan, orangtuanya  lalu meminta kakak gadis belasan tahun itu untuk mengecek ke sekolah. Setelah dicek di sekolah, si gadis belia itu ternyata tidak masuk sekolah lantaran saat itu gadis SMU kelas 3 tersebut sedang melaksanakan praktek di luar sekolah (PSG).

SORONG - Sungguh tidak terpuji perbuatan yang dilakukan  Ik (18) dan Melati (bukan nama sebenarnya,Red). Dua  pelajar SMU di Kota Sorong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News