Siswi SMP Berhari-hari Hilang, Begitu Ditemukan Membuat Pengakuan Tak Terduga

Siswi SMP Berhari-hari Hilang, Begitu Ditemukan Membuat Pengakuan Tak Terduga
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com, BULELENG - Seorang siswi kelas II SMP asal Seririt, Buleleng, Bali, berinisial KS (14) dibawa kabur pria tak dikenal setelah berkenalan melalui media sosial Facebook.

Kejadian yang dialami KS bermula dari laporan orang tua korban, PS (33), ke Polsek Seririt dengan laporan anaknya hilang dari rumah pada Sabtu malam (27/6) lalu.

PS mengetahui anaknya hilang lantaran tak kunjung pulang ke rumah. Orang tua KS pun sempat mencari keberadaan anaknya yang mungkin saja menginap di rumah teman sekolahnya. Bahkan, menanyakan kepada seluruh warga desa.

Lantaran tidak mendapat informasi yang utuh di mana keberadaan anaknya, PS melapor ke Polsek Seririt.

Saat ditelusuri melalui akun Facebook milik anaknya sebelum hilang, KS sempat berkenalan dengan salah seorang pria lalu bertukar nomor ponsel.

Keduanya akhirnya bertemu di salah satu tempat di Seririt. Pertemuan KS tak diketahui oleh orang tuanya.

Namun, setelah bertemu, KS dibawa kabur pria tak dikenal itu.

Orang tua terus mencari keberadaan KS. Dibantu aparat kepolisian, anaknya yang hilang selama berhari-hari itu akhirnya ditemukan di Jalan Singaraja-Karangasem, tepatnya di Desa Sembiran, Tejakula.

Kejadian yang dialami siswi SMP ini menjadi pelajaran bagi siapa pun, terutama anak perempuan saat bermain media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News