Siswi SMP Diperkosa Kenalan Facebook

Siswi SMP Diperkosa Kenalan Facebook
Siswi SMP Diperkosa Kenalan Facebook
WIYUNG - Aktivitas remaja di Facebook kembali berbuntut masalah. Keperawanan Bunga (15), sebut saja demikian, warga daerah Wiyung, Surabaya, harus amblas diembat oleh seorang pemuda yang dikenalnya via situs jejaring sosial itu. Siswi kelas 3 SMP itu disetubuhi oleh pemuda yang baru saja dikenalnya lewat dunia maya, sekitar dua pekan lalu tersebut.

Tidak terima terhadap perbuatan yang merusak masa depan anaknya tersebut, orang tua Bunga lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Wiyung. Selanjutnya, polisi dan orangtua Bunga pun menyusun rencana untuk menjebak tersangka pelakunya, yang disebut bernama Bayu Khoirul Anam (22), warga Jl Panjang Jiwo. Bunga pun disuruh untuk menelepon Bayu dan diajak ketemuan di kawasan Wiyung. Begitu Bayu kelihatan batang hidungnya, polisi langsung meringkusnya.

"Tersangka dijerat dengan pasal 81 UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dia diancam hukuman 7 tahun penjara," kata Kapolsek Wiyung, AKP Bambang Tri Purwanto.

Disebutkan, awal perkenalan antara Bunga dan Bayu terjadi sekitar dua minggu yang lalu, lewat Facebook. Sejak itu, setiap hari komunikasi yang dijalin oleh mereka berdua semakin lama semakin intens. Setiap ada kesempatan chatting, Bayu selalu melontarkan rayuan-rayuan maut kepada Bunga. Alhasil, Bunga pun seperti dimabuk asmara olehnya.

WIYUNG - Aktivitas remaja di Facebook kembali berbuntut masalah. Keperawanan Bunga (15), sebut saja demikian, warga daerah Wiyung, Surabaya, harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News