Siswi SMP Disekap Lalu Digilir

Siswi SMP Disekap Lalu Digilir
Siswi SMP Disekap Lalu Digilir
KEFAMENANU,-Kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten TTU kembali terjadi. Kali ini pelajar di salah satu SMP di Kota Kefamenanu dengan inisial R (14), yang menjadi korban penyekapan termasuk kekerasan seksual. Bukan hanya itu saja, korban R disekap selama 10 hari.

Selain diancam, korban yang kini duduk di kelas II SMP itu juga diperlakukan dengan tidak manusiawi yakni selain ditiduri korban juga mengalami beberapa kekerasan seksual lainnya oleh beberapa pelaku. Namun demikian, hingga pelaku penyekapan masih ditetapkan sebagai saksi oleh Polres TTU.

Kapolres TTU AKBP I Gede Mega Suparwitha kepada Timor Express (Grup JPNN) di Mapolres TTU mengakui adanya penyekapan terhadap anak dibawah umur beberapa hari lalu.

"Kita masih harus mendengarkan keterangan dari para saksi yang dikatakan terlibat. Jumat lalu, kita sudah menahan dua saksi yang dikatakan terlibat guna dimintai keterangan," jelas Kapolres TTU.

KEFAMENANU,-Kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten TTU kembali terjadi. Kali ini pelajar di salah satu SMP di Kota Kefamenanu dengan inisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News