Siti Nurbaya dan Syamsuar Kompak Kampanyekan Nama Jokowi di Riau

Siti Nurbaya dan Syamsuar Kompak Kampanyekan Nama Jokowi di Riau
Kampanye Siti Nurbaya dan Syamsuar untuk Jokowi di Riau, Pekan Baru. Foto : Ist

jpnn.com, PEKANBARU - Ribuan warga Kandis dan sekitarnya memenuhi lapangan Pasar Minggu Kandis, Siak, Sabtu (30/4) menghadiri kampanye Paslon 01 Jokowi-Amin. Hadir dalam kesempatan ini Jurkamnas Siti Nurbaya Bakar.

Dalam orasinya, Siti Nurbaya yang memiliki pengalaman sebagai birokrat lebih dari 40 tahun mengaku dia menjadi saksi perhatian Presiden Joko Widodo pada berbagai persoalan di tingkat bawah.

"Beliau pemimpin yang sangat peduli dengan rakyat. Saya mengikuti cara kerja Pak Jokowi, dia mau mendengar suara rakyat. Orang yang hatinya dekat dengan kita, dekat dengan rakyat," kata politikus senior Nasdem yang saat ini menjabat sebagai Menteri LHK tersebut.

BACA JUGA : Siti Nurbaya : Rekomendasikan pada Orang Lain untuk Pilih Pak Jokowi !

Salah satunya, kata Siti, melalui Perhutanan Sosial di Provinsi Riau, yang telah disahkan 83.928 ha lebih untuk 16.174 KK dan tersebar di seluruh Kabupaten/kota.

Meski saat ini masih ada kendala di perda, tapi pemerintah melalui KLHK tetap menyiapkan 652.661 ha untuk dibagikan bagi 127.972 KK. Perhutanan sosial diyakini menjadi solusi dari banyak persoalan lahan dan lingkungan di Riau.

"Persoalan terkait lingkungan hidup dan hutan telah kita kerjakan dan akan terus kita selesaikan. Pesan Pak Jokowi pada saya, hutan harus untuk kesejahteraan rakyat. Di Riau kami telah siapkan 1,1 juta ha untuk rakyat melalui perhutanan sosial," tegasnya.

BACA JUGA : Siti Nurbaya: Kebijakan Jokowi soal Infrastruktur Demi Ketahanan Wilayah

Masyarakat bisa melihat kerja nyata pemerintahan Jokowi dan tidak termakan dengan fitnah atau hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News