Sjahril Djohan Dikonfrontir dengan Gayus Tambunan

Praktek Markus Tak Bisa Sepihak

Sjahril Djohan Dikonfrontir dengan Gayus Tambunan
Gayus Tambunan. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA  - Sepanjang Kamis (15/4) hari ini, Mabes Polri melanjutkan pemeriksaan terhadap Sjahril Djohan (SJ). Tersangka dugaan penyuapan, korupsi dan pencucian uang dalam kasus Gayus Tambunan itu dikonfrontir dengan sejumlah tersangka yang sebelumnya telah ditetapkan penyidik.

Wakadivhumas Polri, Kombes (Pol) Zainuri Lubis mengatakan, SJ dikonfrontir dengan Gayus Tambunan dan kawan-kawan, termasuk Haposan Hutagalung (mantan pengacara Gayus) dan Kompol Arafat .  "Memang hari ini Sjahril Djohan dikonfrontir  dengan tersangka-tersangka lainnya," ujarnya di Mabes Polri, Kamis (15/4) petang.

Upaya mengkonfrontir keterangan itu diperlukan guna mencari titik temu dari keterangan masing-masing tersangka, terkait dugaan rekayasa perkara dan makelar kasus dalam kasus pegawai di Ditjen Pajak itu. Namun demikian, hingga saat ini penyidik belum mempertemukan SJ dengan Komjen (pol) Susno Duaji, sosok yang pertama kali menghembuskan kasus Gayus Tambunan.

Menurut Zainuri, setelah pemeriksaan seluruh tersangka berakhir maka penyidik baru akan memanggil Susno. "Kemungkinan minggu depan," tambahnya.

JAKARTA  - Sepanjang Kamis (15/4) hari ini, Mabes Polri melanjutkan pemeriksaan terhadap Sjahril Djohan (SJ). Tersangka dugaan penyuapan, korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News