Sjahril Djohan Minta Susno Tak Jadi Penakut

Sjahril Djohan Minta Susno Tak Jadi Penakut
Sjahril Djohan Minta Susno Tak Jadi Penakut
JAKARTA- Sjahril Djohan, tersangka makelar kasus hukum  di Mabes Polri dalam kasus Gayus Tambunan meminta Komjen (Pol) Susno Duadji untuk bersikap gentlemen dalam menyikapi pemanggilan Tim Independen Mabes Polri. Menurut Sjahril Djohan, mantan Kabareskrim itu harusnya memberikan contoh yang baik dalam penegakan hukum dengan cara tidak mangkir dari pemeriksaan.

"Susno supaya sedikit jadi laki-lakilah, gentelmenlah," kata Sjahril Djohan di Mabes Polri, Jumat (7/5) siang.

Hal ini dikatakan Sjahril Djohan menanggapi tak hadirnya Susno Duajdi dalam pemeriksaannya Kamis (6/5). Saat itu Susno mempersoalkan pemanggilannya sebagai saksi tanpa disebutkan untuk tersangka yang mana. "Kalau dipanggil aparat datanglah, jangan ketakutan kaya gini, itu saja pesan saya," tambahnya.

Sjahril Djohan juga meminta Susno berani menghadapi pemeriksaan dalam kasus yang dibeberkannya kepada publik itu. "Seharusnya, sebagai warga negara yang baik, ia seharusnya tak lari dari panggilan. Susno harus berani menghadapi ini," imbuhnya.

JAKARTA- Sjahril Djohan, tersangka makelar kasus hukum  di Mabes Polri dalam kasus Gayus Tambunan meminta Komjen (Pol) Susno Duadji untuk bersikap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News