JPNN.com

SkaScoot Lepas Album Perdana Lewat Pesta Meriah

Jumat, 21 Februari 2020 – 03:01 WIB SkaScoot Lepas Album Perdana Lewat Pesta Meriah - JPNN.com
SkaScoot dalam peluncuran album '20.02.2020 Asyikin Aja' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band ska asal Jakarta, SkaScoot, akhirnya meluncurkan album perdana berjudul '20.02.2020 Asyikin Aja'. Sesuai dengan judulnya, pesta peluncuran digelar pada tanggal cantik yakni 20 Februari 2020 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pesta peluncuran album dari SkaScoot berlangsung meriah dan penuh keakraban. Ratusan penggemar dan kawan-kawan tampak memenuhi area acara sejak petang hari. Mereka berasal dari berbagai komunitas antara lain komunitas scooter, reggae, dan sebagainya. 

"Kami memang pengin ada teman-teman dari berbagai komunitas, ada komunitas scooter, teman-teman punk, reggae, dan sebagainya. Kami ingin mengingat akar, karena kami berasal dari komunitas scooter, sebagian juga sebelumnya punya band punk dan reggae," kata Wah, vokalis SkaScoot saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) malam.

"Intinya walau berbeda-beda kami tetap bisa satu," sambungnya.

Grup yang diisi Wah (vokalis), Danya (gitar), Gober (bass), Wadi (drum) itu membawakan sejumlah lagu dalam peluncuran '20.02.2020 Asyikin Aja'. Terutama lagu-lagu dari album perdana tersebut, antara lain Berveska, dan Asyikin Aja. Ratusan penggemar kompak berpogo ria selama SkaScoot beraksi di depan panggung.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang datang," ucap sang vokalis.

Album '20.02.2020 Asyikin Aja' yang dirilis SkaScoot dalam bentuk CD berisi 7 lagu. Dua di antaranya yakni Berveska, dan Asyikin Aja yang sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu. Termasuk lagu 'Bintang Malam' yang juga baru diluncurkan video musiknya.

Lagu-lagu di dalamnya bernuansa ska yang mudah dicerna dan siap membuat pendengar berdansa. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...