Skincare Lokal Kian Diminati, Oskincare Bertahan Hingga 11 Tahun

Skincare Lokal Kian Diminati, Oskincare Bertahan Hingga 11 Tahun
Klinik kecantikan Oskincare. Foto dok Oskincare

jpnn.com, JAKARTA - Oskincare hingga kini masih eksis menawarkan berbagai treatment kecantikan dan perawatan, sejak 2011.

Eksistensi Oskincare yang bisa dipertahankan selama 11 tahun ini tidak terlepas dari inovasi treatment dan tindakan estetika medis, yang berkualitas dan beragam.

Oskincare menawarkan layanan non-bedah dalam perawatan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti kerut, filler wajah, dan booster imun, yang ditangani oleh dokter ahli.

“Kami percaya setiap orang mendambakan memiliki kulit sehat dan indah. Oleh karena itu, di klinik, kami berusaha memberikan perawatan dan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat. Sehingga semakin banyak orang yang bisa mencoba, merasakan dan menikmati treatment dan produk-produk yang kami ciptakan,” ujar Sevira Sjamsul Pendiri Oskincare.

Oskincare juga memberikan konsultasi kulit gratis, sebelum merekomendasikan perawatan yang akan dilakukan pasien.

Saat ini Oskincare mempunyai tiga cabang klinik, yaitu Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Gading Serpong.

Tak mau kalah dengan perkembangan teknologi, kini Oskincare sudah tersedia di Tokopedia, agar customer lebih mudah untuk memilih treatment dan produk.

Untuk fasilitas klinik, telah didukung dengan peralatan dan mesin-mesin modern yang dipelajari di Korea Selatan dan USA.

Oskincare hingga kini masih eksis menawarkan treatment kecantikan dan perawatan, sejak 2011.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News