JPNN.com

Skutik yang Punya Desain Berotot Ini Siap Diproduksi, Cuma 499 Unit

Jumat, 14 Februari 2020 – 15:18 WIB Skutik yang Punya Desain Berotot Ini Siap Diproduksi, Cuma 499 Unit - JPNN.com
Italjet Dragster Siap Diproduksi. Foto: MCN

jpnn.com, JAKARTA - Produsen sepeda motor asal Italia, Italjet, baru saja mengumumkan akan segera melakukan produksi pada skutik matik (skutik) Dragster 2020. Produksi sendiri sudah dijadwalkan pada tahun ini.

Presiden dan CEO Italjet Massimo Tartrini mengatakan, pihaknya akan segera memproduksi Dragster pada Mei 2020 ini. Dan Dragster akan menjadi impian semua orang.

"Dragster merupakan skutik yang telah menjadi impian setiap pengendara di  dunia," ungkap Tartini seperti dikutip dari MSN, Jumat (14/2).

Ia menjelaskan, edisi pertama ini akan diproduksi hanya sekitar 499 unit. Skutik ini juga akan mendapatkan sertifikat yang ditawarkan kepada semua para penggemar Dragster.

"Kami akan menjual skutik ini lebih dari 20 negara," tambahnya.

Secara desain, skutik ini disebut-sebut akan dirancang ulang agar terlihat lebih modern. Meski suspensi depan masih mengadopsi desain standar, tetapi Italjet memastikan skutik ini akan tetap stabil ketika melibas jalanan rusak.

Kemudian bagian sasis sengaja dibuat lebih transparan untuk menciptakan kesan berotot dan gahar.

Soal tenaga tak usah diragukan lagi, skutik ini dikatakan akan menggendong mesin kecil satu silinder 2 stroke layaknya motor tahun 90-an. Namun kapasitas mesin bakal setara dengan mesin 125-200cc 4-stroke.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...