Sky House & BPSI Menyalurkan Paket Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sky House & BPSI Menyalurkan Paket Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Sky House dan BPSI menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat terkena dampak Covid-19. Foto: dokumentasi Risland Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - Risland Indonesia, developer yang menaungi Apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+, mengadakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan sosial melibatkan Bright Property Service Indonesia (BPSI), dengan menyalurkan bantuan sembako di salah satu panti asuhan di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pekan lalu.

Sky House BSD dan BPSI juga menyalurkan 1.000 lebih paket bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang bertempat tinggal di sekitar perusahaan.

Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Apartemen Sky House dan BPSI kepada warga yang membutuhkan bantuan.

“Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan Sky House BSD+ dan Alam Sutera+ serta BPSI kepada pengurus Panti Tuna Grahita Belaian Kasih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” terang Tan Aries dalam keterangan tertulis.

Dikatakan, seluruh tim dari Sky House dan BPSI yang hadir pada kegiatan tersebut dipastikan dalam kondisi sehat dan negatif covid-19 berdasar hasil test swab antigen yang dilakukan sebelum menuju lokasi.

Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan menambahkan, penyaluran bantuan tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan disalurkan sejak Agustus 2021 dan puncaknya dilakukan pada hari Kamis, 16 September 2021. (esy/jpnn)

Sky House BSD dan BPSI menyalurkan 1.000 lebih paket bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.