Slank Hingga Musisi Internasional Meriahkan Formula E 2023, Bamsoet: Mengguncang Penonton

Slank Hingga Musisi Internasional Meriahkan Formula E 2023, Bamsoet: Mengguncang Penonton
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi para musisi dan DJ nasional hingga internasional dalam memeriahkan Jakarta Eprix 2023. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi para musisi dan DJ nasional hingga internasional dalam memeriahkan Jakarta Eprix 2023 yang diselenggarakan di AGI Jakarta International Eprix Circuit, Ancol, Sabtu-Minggu (3-4 Juni 2023).

Adapun musisi yang tampil pada ajang tersebut di antaranya DJ Alan Walker, DJ Sam Feldt, DJ Winky, Slank, Ari Lasso, Judika, Kla Project, RAN, Sergio Berlino, Sam Feldt, Angel Pieters, Oni and Friends, serta Angger Dimas.

"Alan Walker memeriahkan podium stage di hari pertama, sedangkan Slank di hari kedua. Sangat meriah dan mengguncang penonton yang hadir di depan podium. Menunjukan bahwa olahraga otomotif dan musik merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," ungkap Bamsoet seusai menyaksikan penampilan DJ Alan Walker, Slank, dan berbagai musisi internasional dan nasional, di Podium Stage AGI Jakarta Eprix International Circuit, Ancol, Jakarta, Minggu (4/6) malam.

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan, selain ajang balap dan konser musik, Jakarta Eprix 2023 juga dimeriahkan berbagai stand UMKM yang disiapkan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Tidak hanya itu, panitia bersama pembalap dan didukung Waste4Change, serta berbagai komunitas lainnya, juga melakukan kerja bakti membersihkan kawasan Pantai Ancol.

"Para pembalap maupun musisi yang tampil, menyampaikan antusias dan kesenangan mereka selama berada di Jakarta. Teriknya matahari dan suhu yang cukup panas tidak menjadi halangan bagi mereka untuk menampilkan performa terbaik memacu mobil balap listrik Gen3," ungkap Bamsoet.

Ketua IMI Pusat itu menerangkan, dalam dua balapan di ajang tersebut merupakan seri ke-10 dan ke-11 Formula E, menghasil pembalap yang berbeda sebagai pemenangnya.

Pada seri ke-10 Tim TAG Heuer Porsche, Pascal Wehrlein, berhasil menjadi pemenang. Disusul Jake Dennis (Avalanche Andretti), dan Maximilian Gunther (Maserati MSG Racing).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi para musisi dan DJ nasional hingga internasional dalam memeriahkan Jakarta Eprix 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News