Slipknot Menjawab Semuanya di Hammersonic 2023

Laporan Dedi Yondra, Jakarta

Slipknot Menjawab Semuanya di Hammersonic 2023
Slipknot tampil beringas dalam festival Hammersonic 2023 di Carnaval Ancol, Jakarta pada Minggu (19/3) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band metal asal Amerika Serikat, Slipknot akhirnya menjawab tuntas rasa penasaran penggemar di Indonesia.

Slipknot akhirnya bisa tampil di Jakarta setelah puluhan tahun aktif di kancah musik cadas dunia.

Adapun Slipknot menjadi bintang tamu utama festival musik Hammersonic 2023 yang digelar di Carnaval Ancol, Jakarta pada Sabtu (18/3) dan Minggu (19/3).

Band yang kini diperkuat Corey Taylor (vokal), Shawn Crahan (perkusi), Mick Thomson (gitar), Craig Jones (kibor), Sid Wilson (disjoki), Jim Root (gitar), Jay Weinberg (drum), Michael Pfaff (perkusi), dan Alessandro Venturella (kibor) itu sebenarnya sudah diumumkan akan tampil di Jakarta pada 2020.

Akan tetapi, kondisi pandemi membuat Slipknot terpaksa menunda menggelar konser untuk para maggots di Indonesia.

Band yang aktif sejak 1995 itu akhirnya bisa unjuk aksi di Jakarta pada Minggu, 19 Maret, hari kedua Hammersonic 2023.

"Akhirnya, akhirnya, akhirnya, Slipknot berada di Indonesia. Kami sudah lama menantikan momen ini," kata Corey Taylor, vokalis Slipknot saat menyapa puluhan ribu penonton Hammersonic 2023 di Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/3) malam.

Slipknot naik panggung Empire di Hammersonic 2023 sekitar pukul 22.40 WIB.

Band metal asal Amerika Serikat, Slipknot tampil beringas dalam Hammersonic 2023 di Carnaval Ancol, Jakarta pada Minggu (19/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News