Minggu, 23 September 2018 – 08:06 WIB

Smart Speaker untuk Televisi Atau Menikmati Musik

Minggu, 09 September 2018 – 06:25 WIB
Smart Speaker untuk Televisi Atau Menikmati Musik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - V2 Indonesia memperkenalkan sebuah produk terbaru yakni Sonos Beam. Ini adalah produk smart speaker andal yang baik digunakan untuk TV maupun untuk aktifitas mendengarkan musik.

Sonos Beam mampu memberikan kualitas suara yang luar biasa dari berbagai konten baik virtual, audio, podcast, streaming maupun siaran langsung. Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik lebih dari 80 layanan servis musik di antaranya Amazon Alexa dan juga Apple Airplay 2.

Seperti speaker Sonos yang lainnya, Sonos Beam juga memberikan layanan dari Sonos Home Sound System, yang berarti pengguna memiliki opsi untuk mengombinasikan Sonos Beam dengan speaker Sonos lainnya seperti Sonos PlayOne or Sonos Ones.

“Dalam kategori smart speaker, terkadang terdapat kendala teknologi, kualitas suara yang buruk, dan juga beberapa kekurangan lainnya. Sonos Beam adalah contoh terbaik untuk smart speaker yang juga membuat Sonos tampak berbeda,” ungkap CEO Sonos Patrick Spence dalam keterangan resmi.

Sonos Beam juga dapat diatur melalui berbagai perangkat seperti Sonos App yang dapat merubah pengaturan melalui suara, lalu aplikasi pihak ketiga, seperti Spotify, Audible, Pandora dan Tidal, melalui remot TV ataupun remot yang dibuat resmi oleh Sonos.

Sonos Beam dibuat oleh para perancang dan teknisi kelas dunia yang juga menjadi sounds expert dalam berbagai industri seperti film, musik dan juga televisi.

Dengan desain dan ukuran saat ini, Sonos Beam sudah mampu memberikan suara yang mampu mengisi ruangan. Dengan empat full-range woofers yang dibuat secara custom dan tiga radiator pasif, Sonos Beam mampu memberikan suara bass yang dalam dan juga mid-range performance yang superior.

V2 Indonesia meluncurkan Sonos Beam di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 8.900.000. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar