SMARTco Clinic Gelar Ceremonial Soft Opening Layanan Kesehatan

SMARTco Clinic Gelar Ceremonial Soft Opening Layanan Kesehatan
SMARTco Lab yang selama ini dikenal sebagai lab antigen dan PCR terpercaya, bertransformasi ke layanan kesehatan umum seiring menurunnya kasus Covid 19. Foto: Dok Smartco Lab

jpnn.com, JAKARTA - SMARTco Laboratory and Research (SMARTco Lab) bertransformasi menjadi SMARTco Care, seiring menurunnya kasus Covid-19.

SMARTco Lab tetap membuka layanan untuk antigen dan PCR, namun kini diperkaya dengan beragam layanan dan fasilitas untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.

Hasrat untuk memberikan pelayanan terpadu menjadi dasar transformasinya SMARTco Lab menjadi SMARTco Care.

Smartco Laboratory and Research (Smartco Labs) bertransformasi menjadi Smartco Care pada Minggu (11/12/2022).

Transformasi ini bentuk peningkatan layanan dari Smartco Care bagi khalayak umum.

CEO Smartco Care Sari W Pramono menceritakan awal bagaimana akhirnya bertransformasi. Awalnya, kata dia, melihat Covid telah landai di Indonesia. "Maka kami membuka Smartco clinic--guna pencegahan dan untuk meningkatkan kualitas hidup," ujarnya.

”Kami melihat adanya kebutuhan besar untuk layanan kesehatan yang presisi, personal, dan preventif. Harapan kami, orang ke SMARTco Care bukan semata karena ada keluhan, tetapi karena ada keinginan untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya.

"Untuk melakukan upaya preventif yang disesuaikan dengan kondisi dan target masing-masing pasien, yang tentunya didukung oleh fasilitas lab dan teknologi riset kami,” jelas Sari W. Pramono selaku CEO SMARTco Care.

SMARTco Laboratory and Research (SMARTco Lab) bertransformasi menjadi SMARTco Care, seiring menurunnya kasus Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News