Smash Pasrah Dibilang Plagiat

Smash Pasrah Dibilang Plagiat
Smash Pasrah Dibilang Plagiat
JAKARTA - Salah satu penyebab Sm*sh (baca: Smash) disebut plagiat adalah, ternyata di Korea juga ada boy band bernama sama. Persis dengan tanda bintang di tengah. Namun, hal itu tidak diketahui sebelumnya oleh personel Sm*sh dan manajemen. Nama tersebut dianggap catchy, enak didengar, dan tentu saja sangat mencerminkan anak muda.

Rangga yang mengaku suka berpenampilan nyentrik menjelaskan mengenai hal tersebut. Menurut dia, nama Sm*sh tidak hanya ada di Korea, tapi juga di Jepang dan Amerika Serikat. "Setelah ada omongan bahwa kami plagiat, akhirnya kami cari di internet. Memang setelah memasukkan keyword, muncullah informasi itu semua," jelasnya.

Padahal, tanda bintang tersebut digunakan sebagai simbol manajemen, yaitu Star Signal. "Maksudnya, pakai tanda bintang itu memang untuk simbol manajemen kami," ucapnya.

Para personel Sm*sh juga menyebut bahwa mungkin informasi tersebut diketahui orang-orang ketika mencoba mencari tahu tentang mereka. "Mungkin juga orang-orang tadinya juga tidak tahu bahwa ada grup bernama sama di Korea. Tapi, ya sudahlah tidak apa-apa," lanjutnya.

JAKARTA - Salah satu penyebab Sm*sh (baca: Smash) disebut plagiat adalah, ternyata di Korea juga ada boy band bernama sama. Persis dengan tanda bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News