Sneijder Bertahan di Galatasaray

Sneijder Bertahan di Galatasaray
Sneijder Bertahan di Galatasaray

jpnn.com - ISTANBUL - Keinginan klub-klub besar Eropa mendapatkan jasa Wesley Sneijder harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun itu bakal bertahan di Galatasaray.

Hal itu diungkapkan Unal Aysal selaku Presiden Galatasaray. Menurut Aysal, pihaknya tak pernah berpikir untuk menjual mantan gelandang Inter Milan itu di bursa transfer musim panas ini. Padahal, Sneijder menjadi buruan beberapa tim beken seperti Chelsea, Manchester United dan AS Monaco.

“Sneijder akan bertahan dengan Galatasaray. Ini bukan hanya opini saya, namun juga Cesare Prandelli dan pemain sendiri,” terang Aysal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (29/7).

Sneijder memang akan menjadi salah satu andalan pelatih anyar Galatasaray, Cesare Prandelli ketika mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang.

“Tidak ada pembicaraan tentang perpisahan di antara kami. Dia menjalani musim yang melelahkan dan setelah itu bermain di Piala Dunia. Dia akan kembali bergabung dengan kami setelah liburan,” tegas Aysal.(jos/jpnn)


ISTANBUL - Keinginan klub-klub besar Eropa mendapatkan jasa Wesley Sneijder harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun itu bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News