So Sweet, Mike Lewis Tawarkan Bodyguard pada Tamara Bleszynski

So Sweet, Mike Lewis Tawarkan Bodyguard pada Tamara Bleszynski
Tamara Blezynski bersama Mike Lewis dan Kenzou. Foto Instagram

jpnn.com - AKTOR Mike Lewis masih perhatian kepada mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Itu terbukti saat Tamara menjadi korban penganiayaan di Bali. Pria 31 tahun ini langsung terbang ke Bali untuk memberi dukungan kepada Tamara. Bahkan, Mike juga pernah menawarkan bodyguard pada Tamara untuk menjaga dirinya dan anaknya, Kenzou.

Sebab, selama tinggal di Bali, Tamara beberapa kali merasa tidak nyaman. Karena itu, Mike menawarkan Tamara untuk menyewa bodyguard agar keamanan Tamara dan Kenzou terjamin.

"Sebelumnya kan juga pernah teman Tamara diganggu dan aku lebih takut lagi kalau keamanan mereka terancam," ujar Mike belum lama ini.

Namun, model sabun kecantikan ini menolaknya. Tamara merasa keadaan pada saat itu sudah lebih kondusif. Sehingga dia tidak butuh penjagaan khusus.

"Sempat (tawarkan bodyguard-red), tapi belakangan sudah merasa lebih aman, eh tiba-tiba terjadi lagi (ancaman dan penganiayaan-red)," tutur pria kelahiran Amerika ini. (chi/jpnn)

AKTOR Mike Lewis masih perhatian kepada mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Itu terbukti saat Tamara menjadi korban penganiayaan di Bali. Pria 31


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News