Soal CPNS, Usulan Tujuh Daerah Ditolak

Soal CPNS, Usulan Tujuh Daerah Ditolak
Soal CPNS, Usulan Tujuh Daerah Ditolak
JAKARTA - Sia-sia agaknya kedatangan perwakilan dari BKD dan anggota DPRD dari tujuh kabupaten/kota ke Kantor Kementerian PAN & RB. Pasalnya, keinginan negosiasi dengan pemerintah pusat agar ada kompensasi (formasi CPNS) buat mereka, ternyata tidak dikabulkan.

"Hari ini saya baru saja menerima perwakilan BKD, serta anggota DPRD dari tujuh daerah. Semuanya sama. Tapi apa boleh buat, sudah terlanjur diumumkan formasinya. Jadi tidak bisa diubah," kata Deputi Kementerian PAN & RB Bidang SDM Aparatur, Ramli Naibaho, saat ditemui di kantornya, Kamis (10/12).

Disebutkan Ramli, perwakilan yang datang Kamis siang itu, masing-masing adalah dari Kabupaten Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bau-Bau, Bolmong Timur, Bolmong Selatan, Bolmong Utara, serta dari Bolmong Induk. Mereka diterima langsung oleh Ramli Naibaho yang didampingi Kabag Humas Indratno.

Dijelaskan Ramli, penolakan pemerintah pusat ini tak lain karena karena pengumuman CPNS sudah diumumkan daerah-daerah tersebut, sehingga tidak mungkin diubah lagi. Lain halnya katanya, jika permintaan perubahan itu dilakukan sebelum tes CPNS dimulai (masih masa pendaftaran), di mana pemerintah bisa meninjau lagi keputusan tersebut.

JAKARTA - Sia-sia agaknya kedatangan perwakilan dari BKD dan anggota DPRD dari tujuh kabupaten/kota ke Kantor Kementerian PAN & RB. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News