Senin, 19 November 2018 – 10:01 WIB

Soal Iklan Petahana di Bioskop, Kubu Jokowi Sindir OK OCE

Jumat, 14 September 2018 – 18:00 WIB
Soal Iklan Petahana di Bioskop, Kubu Jokowi Sindir OK OCE - JPNN.COM

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengaku tidak pernah mengampanyekan petahana di bioskop.

Menurut Arsul, iklan Jokowi di bioskop yang sedang menjadi perdebatan tersebut merupakan kewajiban pemerintah yang bertanggung jawab membuktikan pembangunan infrastruktur.

"Pertama, iklan itu tidak dibuat oleh TKN. Kedua, itu bukan iklan kampanye. Itu iklan capaian pembangunan," ucap Arsul di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Dia menuturkan, jika kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno keberatan, buat saja iklan keberhasilan mantan wakil gubernur DKI dengan program One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE).

"Pak Prabowo juga silakan saja bikin iklan prestasi beliau di militer atau setelah jadi pengusaha. Itu saja," ungkap Arsul.

Arsul menyampaikan, dua peristiwa itu biarkan masyarakat menilainya. Asal tidak aturan yang dilanggar.

Saat ditanya soal OK OCE apakah sudah berhasil, Sekretaris Jenderal PPP ini enggan menyimpulkannya. Namun, masyarakat kata dia, sudah memiliki gambaran mengenai program andalan Sandi itu.

"Kalau nilai berhasil atau enggak, kunjungilah ke tempat OK OCE seperti apa," tandas dia. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar