Soal Jadwal 8 Besar, PT LIB Kumpulkan Manajer Klub Liga 2

Soal Jadwal 8 Besar, PT LIB Kumpulkan Manajer Klub Liga 2
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalom Boboy memastikan bakal mengundang klub-klub Liga 2 2017 terkait penundaan babak delapan besar.

Dia mengetahui, penundaan ini sempat menjadi polemik karena terancam membuat jadwal pertandingan Liga 2 akan molor dari rencana awal.

"Ya, menyikapi semua yang terjadi, PT LIB akhirnya memutuskan menunda semua pelaksanaan babak perempat final delapan besar. Itu akan kami follow-up kepada PSSI, mengkoordinasikan dan mengevaluasinya," katanya, melalui pesan singkat, Sabtu (14/10).

Rencananya, PT LIB akan mengumpulkan klub Liga 2 di Jakarta pada pada pekan depan. Untuk harinya, PT LIB menurut Tigor sudah menyebar undangan untuk bertemu pada Jumat (20/10) mendatang.

"Kami akan undang seluruh manajer klub untuk rapat dengan agenda memutuskan ke depannya seperti apa terkait pelaksanaannya dan kemungkinan Ketum PSSI (Edy Rahmayadi, red) juga hadir. Jadi kami tidak fokus di partai final dan perempat final saja ya, karena tensinya makin lama makin tinggi juga ini dan kami butuh konunikasi juga dengan klub," tegas Tigor. (dkk/jpnn)


Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigor Shalom Boboy memastikan bakal mengundang klub-klub Liga 2 2017 terkait penundaan babak delapan besar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News