Soal Tampil di Marah Halim Cup, Manajemen Persib Jawab Begini

Soal Tampil di Marah Halim Cup, Manajemen Persib Jawab Begini
Pra penggawa Persib Bandung dalam turnamen beberapa waktu lalu/ Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Sekretaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Yudiana menyebutkan, pihaknya masih menimbang-nimbang keikutsertaan Persib Bandung berlaga di turnamen Marah Halim Cup. Dia tak menampik, undangan yang sudah masuk membuat manajemen harus segera mengambil sikap.

Pada turnamen yang akan digelar Maret 2016 itu, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 11 miliar. Tapi, yang menjadi pertimbangan, belum ada kepastian fasilitas apa yang didapatkan oleh Persib."Undangan itu sifatnya masih ajakan," tuturnya, Senin (21/12).

Karena itulah, Maung Bandung masih wait and see apa saja yang akan diberikan. Dari segi biaya, match fee, transportasi, ataupun akomodasi selama di sana. "Kalau semua sudah jelas, baru kami bisa putuskan," tegasnya.

Saat ini Persib memang masih berlatih, tapi mereka hanya menjaga kekompakan saja. Selain tetap menjalani latihan rutin, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sedang menyiapkan pemain yang bisa direkrut untuk menambal kehilangan Persib. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Sekretaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Yudiana menyebutkan, pihaknya masih menimbang-nimbang keikutsertaan Persib Bandung berlaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News